Get Gifs at CodemySpace.com

Kamis, 22 September 2011

ramalan zodiak


Zodiak Hari Ini - kalian sudah tentu mengenal dengan Zodiak bukan..?dan memang masih ada yang percaya dan tidak percaya mengenai Zodiak dan memang sebagian dari kita ada yang percaya dan ada juga yang tidak percaya akan Ramalan Zodiak jadi tergantung dari kita juga sih menanggapi akan Ramalan Zodiak, dan tahukah anda di mesin pencari google banyak sekali User Online yang mencari tentang Zodiak Hari ini dan biasanya sih Cewek Cantik ataupun Cowok Ganteng yang cari artikel ini iixixixix dan inilah Ramalan Zodiak Hari Ini 
Ramalan Zodiak Hari Ini

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Capricorn(21 Desember - 19 Januari)
UMUM
Minggu ini Anda akan disibukkan dengan segala hal yang tidak Anda suka. Hal ini mempengaruhi mood Anda, termasuk hubungan Anda dengan keluarga dan orang terdekat. Anda jadi sensitif dan uring-uringan juga pada setiap hal yang Anda temui. Waspada untuk tetap menjaga emosi Anda, justru saat ini masalah yang lebih besar mudah terpicu bila Anda tak dapat mengendalikan emosi.
CINTA
Anda yang sedang patah hati lebih baik memberanikan diri untuk melangkah dan melupakan si dia di masa lalu. Saatnya untuk bergerak dan bertemu sosok baru yang memberikan Anda semangat dan motivasi. Berpasangan: Tampaknya hubungan Anda tak berlangsung baik dengan si dia. Dan semua keputusan di tangan Anda, akan tetap berada dalam kondisi yang membuat Anda jenuh ini, atau menemukan sosok yang baru.
KARIER DAN KEUANGAN
Seseorang terpesona dengan kemampuan Anda di minggu ini. Sayangnya Anda harus berusaha mengendalikan mood agar performa Anda tetap terlihat bagus. Minggu ini Anda cukup sensitif dan mood naik turun. Sangat penting untuk tidak meluapkan emosi di lokasi kerja agar hubungan baik tetap terjaga.
DIET
Menjaga agar angka di timbangan tak lekas naik sebenarnya mudah kok. Hindari terlalu banyak mengonsumsi makanan yang diolah dengan cara menggoreng serta kurangi asupan garam. Mudah kan?
Nomor Keberuntungan 
Angka 4
Warna Keberuntungan
hijau
Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
UMUM
Perubahan sikap Anda yang cukup drastis di minggu ini menyita perhatian banyak orang di sekeliling Anda. Anda yang mulai menomorduakan ego menjadi sosok yang jauh berbeda dan mempesona. Minggu ini perhatikan setiap detail kejadian penting yang terjadi. Ada beberapa hal yang membawa pesan untuk direnungkan untuk Anda. Tentunya juga akan membawa efek positif bagi Anda ke depannya. Percaya saja bahwa karma itu ada, sehingga saat Anda melakukan hal yang baik, suatu saat nanti akan ada yang membalasnya.
CINTA
Single tak perlu malu lagi mengakui bahwa Anda saat ini sedang sendiri. Justru minggu ini adalah kesempatan bagi Anda untuk show off penampilan dan kelebihan Anda. Minggu ini Anda juga sedang dalam posisi perhatian banyak orang. Nikmati setiap perkenalan dengan orang baru yang mungkin akan menjalin hubungan lama dengan Anda.
KARIER DAN KEUANGAN
Anda mungkin menemukan kesulitan di awal minggu ini, seperti biasa, kesulitan yang Anda buat-buat. Hmm... hal yang satu ini menjadi kendala bagi karier Anda. Lebih baik lepaskan rasa takut dan percaya pada kemampuan Anda. Jika Anda memberikan yang terbaik bagi karier, tentu Anda tak akan kecewa. Anda yang mulai berpikir untuk memperdalam dan menambah pengetahuan dapat mulai menyusun jadwal mulai dari sekarang. Butuh planning panjang untuk studi yang Anda rencanakan, termasuk keuangan.
DIET
Sepertinya Anda membutuhkan jogging atau berenang, olahraga yang membutuhkan pergerakan seluruh tubuh agar otot-otot dapat terbentuk.
Nomor Keberuntungan 
Angka 3
Warna Keberuntungan
merah


Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Pisces(19 Februari - 20 Maret)
UMUM
Minggu ini lebih baik Anda perketat pengeluaran Anda, karena kondisi keuangan sedang kurang baik. Rencanakan terlebih dahulu apa yang akan Anda lakukan, dan hindari melakukan hal-hal mendadak di luar rencana. Fokuskan konsentrasi Anda pada satu hal. Dengarkan pula nasehat dari sahabat Anda yang akan sangat membantu di akhir minggu.
CINTA
Rasa memiliki yang diwujudkan dengan perhatian adalah sangat romantis ketimbang jika Anda memberikan dia sederet larangan dan aturan. Tentunya hal itu malah akan memicu pertengkaran kan? Nah, maka dari itu, dia sadar kok kalau Anda cemburu sehingga tak perlu sampai memaksanya melakukan kehendak Anda dan membatasi tingkahnya.
KARIER DAN KEUANGAN
Sekalipun atasan tak setuju dengan pendapat Anda, jangan lantas kecewa. Berselisih paham itu biasa, coba pertimbangkan kembali apa yang menjadi alasan si bos, mungkin memang ia sudah mempertimbangkan keputusannya. Sejak awal minggu Anda akan dibuat sibuk, sehingga kondisi fisik Anda akan menurun. Akhir minggu hindari pekerjaan dan siapkan waktu untuk beristirahat.
DIET
Hindari menu yang dingin, ingat tubuh Anda sedang tak stabil lho. Sehingga tenggorokan sangat sensitif terhadap makanan pedas dan dingin.
Nomor Keberuntungan 
Angka 9
Warna Keberuntungan
coklat


Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Aries(21 Maret - 20 April)
UMUM
Minggu ini kehadiran Anda sangat berarti bagi orang-orang di sekeliling. Dukungan dan pendapat Anda dinantikan dan dibutuhkan, sehingga Anda harus pandai membagi waktu dan perhatian. Bagaimanapun juga Anda tak bisa meremehkan hal tersebut, karena kelak ada imbal balik bermanfaat bagi diri Anda. Di akhir minggu Anda menghadapi masalah keuangan yang cukup pelik dan Anda sebaiknya segera mengatasi hal tersebut sebelum semakin berkepanjangan.
CINTA
Ada perasaan ragu bagi Anda yang tengah dekat dengan seseorang. Beberapa pertanyaan mengganggu pikiran Anda dan membuat Anda ingin mundur. Namun di sisi lain, semangat Anda untuk menjalin sebuah hubungan begitu besar, sehingga minggu ini adalah minggu dilema untuk Anda yang sedang jatuh cinta.
KARIER DAN KEUANGAN
Adalah waktu yang tepat bagi Anda di minggu ini untuk melatih kesabaran dan kemampuan Anda. Tentunya tak mudah karena ada beberapa hal tak menyenangkan akan menyapa Anda. Pergerakan orang yang kurang menyukai Anda semakin terlihat, namun baiknya Anda tak emosi menghadapinya. Sebenarnya apa yang Anda inginkan dapat dengan mudah Anda capai, hanya Anda perlu lebih percaya diri. Keuangan: minggu ini masalah keuangan cukup membuat Anda kewalahan, untuk itu Anda harus lebih cermat mengalokasikan dan membaginya sesuai dengan kebutuhan yang paling penting.
DIET
Perbanyak makan sayuran hijau dan tambahkan menu bubur kacang hijau, tahu, atau susu kedelai ya.
Nomor Keberuntungan 
Angka 9 
Warna Keberuntungan
Hijau Muda


Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Taurus(21 April- 20 Mei)
UMUM
Minggu ini semangat dan energi Anda sedang pada puncaknya. Anda seperti hidup di masa depan dan memiliki impian yang besar. Belum lagi dukungan teknologi yang menurut Anda sangat berarti bagi Anda. Kunci minggu ini adalah tetap percaya diri dan tak mendengarkan omongan orang yang kurang memberikan semangat. Tetap dekat dengan orang-orang yang mendukung Anda, di akhir minggu sebuah kejutan menarik dari mereka akan membuat Anda terharu.
CINTA
Sepertinya sedang ada yang terburu-buru nih. Apa yang membuat Anda terburu-buru kali ini? Bosan ditanya kapan kawin? Oh, come on, ladies. Pertanyaan tersebut hanyalah untuk seseorang yang tak punya mimpi. Buat seseorang seperti Anda, menikah adalah lebih dari sekedar kewajiban. Anda punya hidup yang totally fun dan pernikahan adalah sebuah proses yang akan Anda nikmati. Lepaskan diri Anda dari beban pertanyaan tersebut, dan buat diri Anda menikmati setiap prosesnya.
KARIER DAN KEUANGAN
Teman-teman, siapapun mereka sangatlah berarti bagi Anda saat ini. Dan minggu ini networking jauh lebih penting ketimbang hal lainnya, sehingga jangan matikan alat komunikasi Anda dan buat jaringan seluas mungkin. Proyek yang berat di minggu ini bisa diselesaikan dengan bantuan dari rekan terdekat. Tips minggu ini agar pekerjaan lebih ringan, berikan pujian pada rekan dan tim Anda.
DIET
Untuk menjaga tingkat kolesterol Anda, sebaiknya hindari dulu makanan laut dan daging berlemak. Fokuskan pada sayuran segar yang kaya serat.
Nomor Keberuntungan 
Angka 8
Warna Keberuntungan
Ungu
Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Gemini(21 Mei - 20 Juni)
UMUM
Tampaknya Anda terlalu memikirkan penilaian orang terhadap Anda. Dan kali ini Anda terlalu berlebihan, sampai-ampai Anda tak memikirkan kebaikan untuk diri sendiri. Anda perlu menyadari bahwa ada beberapa hal yang tak bisa Anda kendalikan, dan tetap akan terjadi. Sehingga minggu ini lebih baik dengarkan beberapa nasehat dari teman terdekat. Mereka mungkin tak menyadari apa yang mereka katakan, namun semua hal tersebut akan berguna bagi Anda.
CINTA
Anda mengawali minggu dengan beban berat, tentu saja bukan karena masalah asmara yang Anda alami, namun terlebih karena Anda terlalu memikirkan pendapat orang tentang Anda. Tentu saja Anda dapat memperbaikinya. Cukup dengan percaya pada pilihan diri sendiri dan memikirkan demi kebaikan Anda, maka semuanya akan berjalan baik.
KARIER DAN KEUANGAN
Ada sebuah kesalahpahaman kecil yang akan menyapa Anda di awal minggu, dan ternyata kesalahpahaman tersebut justru membuat Anda tak nyaman sepanjang minggu. Anda harus menyadari benar bahwa dalam sebuah perjalanan karier, selain tantangan, masalah dari rekan pasti akan datang. Tunjukkan sikap bandel Anda kali ini, jangan biarkan perkataan tak nyaman mempengaruhi kinerja Anda. Bila toh Anda tak bisa setuju kepada mereka, itu juga hak Anda kok.
DIET
Hindari menu yang terlalu pedas, soda, atau yang beralkohol. Pencernaan Anda sepertinya tak dalam kondisi baik. Perbanyak minum, makan labu, agar-agar dan hindari santan.
Nomor Keberuntungan 
Angka 2 
Warna Keberuntungan
Putih


Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Cancer(21 Juni - 20 Juli)
UMUM
Intuisi Anda begitu kuat sepanjang minggu ini, dan memang lebih baik Anda mengikuti intuisi Anda ketimbang mendengarkan orang lain yang belum tentu memikirkan diri Anda sepenuhnya. Tampaknya Anda perlu kembali mundur selangkah saat akan membuat keputusan, timbang kembali dan lihat dari berbagai sisi. Buat hidup Anda lebih menyenangkan dengan tidak terlalu mendengarkan pendapat orang.
CINTA
Tak ada yang mengejar Anda atau memberikan deadline perihal cinta, sehingga Anda yang masih single dan belum menemukan sosok yang KLIK, tak perlu terburu-buru kali ini. Berpasangan: lebih baik pikirkan hal besar ketimbang memikirkan hal sepele yang malah akan membuat Anda capek hati. Toh hubungan Anda sebenarnya baik-baik saja, jadi mengapa harus terlalu membandingkan dengan orang lain?
KARIER DAN KEUANGAN
Hindari memanfaatkan kelemahan rekan Anda, yang perlu Anda lakukan saat ini adalah memaksimalkan kemampuan tanpa membuat orang lain dirugikan. Anda punya banyak kelebihan kok, jadi lebih baik Anda percaya pada kemampuan diri Anda saja. Minggu ini pastikan Anda tidak menyisakan pekerjaan dan selesaikan semua, jangan menunda apapun terutama pekerjaan penting dari atasan.
DIET
Hindari menu berlemak, pilih daging has, buang kulit dan lemak jika hendak mengonsumsi ayam. Minggu ini Anda harus cukup ketat dalam mengawasi asupan makanan Anda.
Nomor Keberuntungan 
Angka 6
Warna Keberuntungan
Merah
 
Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Leo(21 Juli - 21 Agustus)
UMUM
Minggu ini tampaknya bukan minggu yang ringan dan menyenangkan bagi Anda. Minggu ini tentang pembelajaran dan pendewasaan diri. Anda mudah sekali merasa tertekan, begitu juga dengan orang-orang di sekeliling Anda. Hal kecil dapat dengan mudah memicu api emosi, sehingga dalam hal ini Anda harus ekstra hati-hati dalam bersikap dan berkata-kata. Ketimbang menuruti emosi, lebih baik pelajari baik-baik hal baru yang Anda temukan saat ini.
CINTA
Single: berharap bahwa cinta Anda akan seperti di film Korea sama halnya dengan membuat hati Anda kembali patah. Sadarilah bahwa di kehidupan nyata semuanya lebih complicated dan detail. Tentu saja, kan durasinya jauh lebih panjang. Jadi jangan bayangkan akan selalu manis dan mulus-mulus saja. Berpasangan: Seseorang yang Anda temui di pertengahan minggu ini membuka mata Anda akan sesuatu hal, dan ini membuat Anda berpikir panjang.
KARIER DAN KEUANGAN
Anda yang sedang mencari pekerjaan atau berpikir mencari bisnis sampingan, pekerjaan yang berhubungan dengan kreativitas akan sangat menarik dan menantang, serta mendatangkan banyak keuntungan. Sehingga lebih baik Anda menyisihkan sebagian besar modal untuk hal yang satu ini. Prospek ke depannya akan sangat baik bagi pundi-pundi keuangan Anda.
DIET
Kedelai merupakan makanan yang kaya akan protein sehat, sehingga aneka produk kedelai wajib ada di dalam menu harian Anda minggu ini. Cukupi juga kebutuhan kalsium dari daging dan susu.
Nomor Keberuntungan 
Angka 1 
Warna Keberuntungan
Kuning


Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Virgo(22 Agustus - 22 September)
UMUM
Minggu ini tak ada perubahan yang cukup besar terjadi, namun beberapa hal mengingatkan kembali pada masa lalu. Anda berharap akan perubahan fisik yang cukup besar minggu ini. Dan untuk itu Anda harus berusaha cukup keras. Bagi Anda saat ini penampilan sangat mengganggu pikiran. Pertimbangkan saja olahraga dan pengaturan pola makan ketimbang konsumsi obat-obatan instant yang mungkin saja berbahaya bagi kesehatan.
CINTA
Kesabaran Anda sedang diuji minggu ini dengan berbagai perbedaan pendapat dan masalah kecil. Sayangnya menceritakan masalah Anda kepada orang lain juga bukan hal yang mudah, mengingat akhir-akhir ini Anda tak merasa bisa percaya pada seseorang. Single: Anda butuh informasi lebih tentang gebetan saat ini agar hubungan Anda berhasil. Jangan malu untuk bertanya, tetapi bukan juga dengan memaksa. Perlahan saja, maka Anda akan mendapatkan seluruh perhatiannya.
KARIER DAN KEUANGAN
Semua yang Anda butuhkan sebenarnya sudah ada di depan mata, yang harus Anda lakukan hanyalah memaksimalkannya semuanya saja. Tantangan minggu ini berhubungan dengan mental, dan tentu saja Anda akan bertemu dengan sesuatu yang menggebrak mental Anda.
DIET
Berolahraga saja tanpa mengonsumsi kalsium dan protein yang cukup justru akan membuat Anda rugi lho. Perhatikan lagi asupan Anda, dan seimbangkan antara nutrisi dan olahraga fisik.
Nomor Keberuntungan 
Angka 7 
Warna Keberuntungan
Biru


Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Libra(23 September - 22 Oktober)
UMUM
Tenang saja, bila memang minggu ini Anda sudah disapa dengan kesibukan, anggap saja ini sebuah latihan mental untuk Anda menghadapi hari depan. Anda toh memang perlu banyak belajar, sehingga mengeluh tak akan membantu banyak. Di pertengahan minggu Anda harus belajar untuk melakukan pendekatan persuasif. Anda yang biasanya lebih suka blak-blakan dan to the point dalam hal-hal penting harus belajar menyampaikannya secara lebih halus.
CINTA
Sayangnya minggu ini urusan asmara Anda akan bertemu dengan hal-hal yang berbau penolakan. Untuk itu Anda harus mempersiapkan hati menghadapinya. Karena Anda cukup sensitif, Anda harus berhati-hati juga. Tak semua penolakan di minggu ini berbau negatif, dan bahkan mungkin sebagian besar malah baik untuk diri Anda.
KARIER DAN KEUANGAN
Bingung harus melakukan aktivitas yang mana dulu minggu ini? Pastikan saja Anda merasa klik dan nyaman melakukannya. Saat Anda merasa terbeban justru pekerjaan tak akan mudah diselesaikan. Akhir minggu adalah saat yang tepat untuk mempererat ikatan dan menjalin jaringan lebih luas. Jadi mengapa harus bertahan dan menghabiskan waktu di rumah saja?
DIET
Perbanyak makanan dan minuman yang kaya akan antioksidan seperti teh, anggur, strawberry dan berry-berry lainnya.
Nomor Keberuntungan 
Angka 3 
Warna Keberuntungan
Pink
Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Scorpio(23 Oktober - 22 November)
UMUM
Tampaknya Anda sedang bersemangat untuk memperbaiki penampilan minggu ini, mulai dari melirik tubuh Anda yang ukurannya semakin melebar, dan membongkar semua isi lemari Anda. Energi emosi Anda mengarah ke hubungan asmara minggu ini sehingga bersiap saja mendapat kejutan baik Anda yang single maupun berpasangan. Temukan keseimbangan saat Anda ingin sendirian, sedangkan Anda juga butuh bersosialisasi.
CINTA
Pastikan saja Anda memberikan perhatian cukup untuk pasangan dan calon pasangan. Anda boleh tak percaya diri dengan penampilan, namun penampilan bukan segalanya yang dapat membuat pasangan lengket pada Anda. Adalah perhatian Anda yang tulus dan detail yang membuat seseorang dapat mencintai Anda. Minggu ini adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan suka Anda.
KARIER DAN KEUANGAN
Anda sedang berhadapan dengan beberapa hal yang sebenarnya tak masuk di akal. Dan hal ini mengganggu karier Anda. Lebih baik berhati-hati dalam bercerita tentang masalah yang sedang Anda hadapi, tak semua orang dapat dipercaya minggu ini. Hidup akan lebih mudah bila Anda tak menghadapi semuanya dengan amarah.
DIET
Kue memang sangat menarik, tetapi ingat akan kandungan kalorinya yang tinggi lho. Imbangi dengan olahraga dan batasi asupan tersebut.
Nomor Keberuntungan 
Angka 7 
Warna Keberuntungan
Hijau
Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Sagitarius(23 November - 20 Desember)
UMUM
Anda punya banyak ide cemerlang dengan berbagai pemikiran detail di benak Anda. Sangatlah penting untuk membicarakan dengan rekan Anda agar ide tersebut tidak hanya menjadi ide basi semata. Minggu ini sangatlah baik juga bagi Anda untuk berperan aktif serta lebih vokal. Ada banyak hal yang membutuhkan perhatian Anda. Masalah yang datang di minggu ini tak membuat Anda patah semangat, justru Anda merasa dapat menghadapinya dengan kemampuan yang Anda miliki.
CINTA
Usahakan untuk tidak terlalu khawatir pada hal-hal kecil saja. Kali ini fokus pada apa yang ada di depan Anda, ya, si dia! Perhatian utuh dari Anda sedang ia butuhkan saat ini, terutama ia sedang mengalami krisis kepercayaan diri.
KARIER DAN KEUANGAN
Jangan terlalu serius menanggapi perkataan dari rekan yang kurang nyaman didengar, bisa jadi ceplas ceplos dari mereka memang sengaja diungkapkan untuk membuat Anda sebal. Percaya saja pada kemampuan Anda dan tunjukkan bahwa omongan mereka hanyalah sebatas tong kosong yang nyaring bunyinya. Di akhir minggu seorang rekan membutuhkan bantuan dari Anda. 
DIET
Mood Anda tidak akan mudah kembali dengan semua makanan itu, apalagi mereka juga tak baik untuk kesehatan dan diet Anda. Bagaimana kalau Anda menggantinya dengan jus buah segar, kedengarannya lebih menyejukkan dan kaya manfaat.
Nomor Keberuntungan 
Angka 5 
Warna Keberuntungan
Orange

Tidak ada komentar:

Posting Komentar